Memori Indah Bersamamu

 Assalamualaikum.wr.wb…        
         Saya bersyukur telah dipertemukan dengan kalian saudara2ku seperjuangan di sebuah ormawa bernama DPM UNSRI yang sekarang berntransformasi jadi DPM KM UNSRI pada Kongres Mahasiswa XI Unsri, saya bersyukur karena kalian adalah orang2 terbaik yang pernah saya kenal, saya bersyukur karena kalian orang2 yang ganteng2 & cantik2, kalian adalah orang2 yang imoet2 terutama utk adek2ku terutama angkatan 2010 & 2011 & kalian orang2 keren yang ada di Universitas Sriwijaya yang pernah saya kenal.
            Saya mungkin salah satu orang yang tidak membuat status di facebook & twitter yang melow2 pasca demisioner, sejak tanggal 13 Desember 2012 malam di saat dibacakan SK Pendemisioneran yang menandai berakhirnya kepengurusan saya di DPM UNSRI Periode 2011-2012 padahal sesungguhnya saya sangat sedih & mungkin yang paling sedih dari yang lain atas pembacaan SK itu karena dgn itu maka berakhirlah sudah masa-masa suka & duka yang kita hadapi bersama dengan temen2 terbaik.
           Dalam perjalanan selama satu periode ini, sejak pemilihan struktur pada Sidang Umum DPM UNSRI februari 2012 lalu kurang lebih 10 bulan periode itu kita lalui, tentu banyak sekali hal2 yang kita lalui bersama, entah itu suka ataupun duka. Oleh sebab itu saya sangat sedih harus berpisah dengan kalian karena tidak akan ada lagi momen2 yang akan mempertemukan lagi kita dlm pertemuan resmi, entah itu rapat, sidang yang di sana banyak riuh2 semangat dlm menyampaikan gagasan, argumentasi ataupun canda & tawa yang mengirinya. Saya sedih karena dengan itu nuansa ukhuwah yang mengikat kita dlm sebuah lembaga resmi mahasiswa, saya sangat sedih karena itu saya tidak bisa melakukan lagi hal2 yang nelum sempat dilakukan sebelumnya terutama memperbaiki kepemimpinan ini karena saya merasa banyak hal2 yang mesti diperbaiki, saya sangat sedih karena dgn itu saya tidak punya wewenang lagi mengumpulkan kalian dalam satu forum resmi padahal itu salah satu kesukaan saya, dan dengan kesedihan ini saya menyampaikan permohonan maaf kepada kalian semuanya (kepada temen2 angkatan 2008, adek2ku 2009, adek2ku 2010, & adek2ku 2011). Maafkan kesalahanku baik yang disengaja ataupun tidak disengaja.
          Akhirnya tulisan ini saya harus tutup dengan sebuah kalimat “Saya menyayangi kalian semua karena Allah wahai saudara2ku” mudah-mudahan ukhuwah ini tetap terjalin sampai kita berpisah selamanya. Terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan kepada DPM UNSRI 2011-2012. Saya doakan semoga apa yang kita lakukan di DPM UNSRI lalu menjadi amalan ibadah, semoga kalian semua sukses selalu, sehat jasmaninya & rohaninya, serta diberikan umur panjang yang berkah. Aamiin…
Wassalamualaikum.wr.wb
About syahdami

Manusia biasa yang ingin selalu menjadi luar bias, sifat keras tapi penuh kasih sayang (mirip Umar bin Khatab ra. ^_^).
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Balas

