Tentang #KabarItu

Saya akan kultwit ttg sebuah berita/kabar yg sempat “menggemparkan’ katanya di dunia twitter, kabar ttg diriku. kita beri hastag #KabarItu

1.Berita kecelakaan yg kualami kemudian malam harinya beredar berita di dunia tweet kalau saya meninggalkan dunia ini. #KabarItu

2. Awalnya kejadian kecelakaan yg mmg saya alami di senin siang waktu itu,kmdn krn ada janji di sore hari itu. #KabarItu

3. Kemungkinan fatner saya td menyebarkan ke tmn2 yg lain, sehingga info itu menyebarluaskannya. #KabarItu

4. Kemudian dimalam harinya ada tweet a.n sdr @nyott_nyott mengabarkan bhw saya telah meninggal dunia akibat kecelakaan. #KabarItu

5. Saya selalu berkhudznzhon bhw sdr @nyott_nyott tdk pny niat utk keburukaan atas tweet beliau& saya tdk pny denda apa dg beliau.#KabarItu

6. Yg membuat heboh tweet dari sdr @nyott_nyott menurut kbrnya krn beliau cc ke akun @unsri_ shg tweet itu menyebar. #KabarItu

8. Shg ada beberapa tmn yg menghubungiku dan sms namun krn kondisiku lemah wkt itu yg menjwb komunikasi itu adekku. #KabarItu

9. Dan adek saya lah yg memberikan klarifikasi shg tmn2 yg menghubungi td jg melakukan klarifikasi di twitter. #KabarItu

10. Menurut cerita ada tmn yg smp gak bs tidur mendengar #KabarItu dan ada juga yg smp nangis, saya smp terharu. 🙂

11. Bahkan setelah ada kesempatan membuka twitter sehari setelah kecelakaan itu, ternyata ckp byk jg yg mention dg akun saya. #KabarItu

12. Ada jg yg smp bilang ke saya “kk ini kayak artis malam itu”, kmrn ketemu tmn lama jg bilang hal yg sm. hehe #KabarItu

13. Dari kejadian ini ada banyak hal yg dapat diambil hikmahnya dan saya tidak pernah dendam sm sdr saya @nyott_nyott. #KabarItu

14. Karena saya yakin-seyakin yakinnya bhw ALLAH pny skenario atas hal ini #KabarItu, saya ucapkan terimakasih kpd tmn2 yg sdh membantu.

15. Demikian kultwit ttg #KabarItu ini hny buat share saja krn ternyata saya baru menyadari “kehebohan” itu memang bener adanya

About syahdami

Manusia biasa yang ingin selalu menjadi luar bias, sifat keras tapi penuh kasih sayang (mirip Umar bin Khatab ra. ^_^).
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Balas

